Kamis, 04 November 2010

HIDUPKU .

Nurul aziza adalah nama lengkapku . saya lahir pada tanggal 08 september 1992, rumah sakit dan kapanya saya lahir itu saya tidak mengetahuinya mau nanya tapi gak usah deh gak penting juga kali yah yang penting tau lahirnya kapan. Mau tau gak nurul aziza itu artinya apa ? artinya adalah cahaya yang kuat, saya tau arti nama saya sendiri dari guru bhs sunda sma skaligus guru BLK agama saya. waktu dikasih tau arti nama itu lagi pelajaran bhs sunda belangsung disitu temen 1 kelas jadi sering ngecengin saya cahaya yang kuat .
Saya lahir dari hasil sepasang manusia bernama Hernowo hadi susanto dan susanti dan saya mempunyai sodara laki laki yang bernama bagus susanto . Saya pernah berfikir kok nama kakak saya mirip sama nama mama dan ayah saya sedangkan saya gak mirip sama sekali apakah saya anak angkat yah ? disitu saya berfikir dan mempunyai kesimpulan gak semua nama anak mirip dengan nama orang tuanya, dan lebih yang meyakinkan saya adalah ada 1 sahabat saya di sma dia golongan darahnya tidak sama seperti orang tuanya disitu langsung menyimpulkan golongan darah ajah ada yang gak sama apalagi nama .
Saya di didik oleh ke2 orang tua saya dengan baik,ia lah dengan baik mana ada sih orang tua yang mendidik anaknya tidak baik. Orang tua saya sudah mendidik saya dari kecil sampai saya sudah kuliah seperti saat ini dan saya tidak ingin mengecewakan ke-2 orang tua saya. Saya akan berusahan untuk menjadi seseorang yang sukses dan membahaguakan mereka ber-2.
Saya dan keluarga bertempat tinggal di bekasi tepatnya di bekasi utara, Harapan jaya II, Jln sungai asahan blok D no 10 Rt 01 dan Rw 19. Dari lahir sampai sekarang saya belum meninggalkan komplek ini sampai saya tuh bener-bener nyaman sama kompleknya. Ditempat saya tinggal saya mempunya 1 orang sahabat perempuan dari kecil sampai sekarang masih tetep manjadi teman baik. Yang lebih parahnya lagi saking deketnya saya dan sahabat saya yang bernama caca,ada yang menjulukin saya dan dia cinta terlarang, disitu bener-bener bikin saya ketawa dikira saya dan sahabat saya sesuka sama jenis kali yah. Tapi luchu jga sih saking luchunya sampai nyimpen no hp dengan nama cinta terlarang. 
Ternyata bener yah apa kata orang masa-masa SMA itu tak akan terlupakan. massa SMA saya sangat menyenangkan dan bener-bener tidak akan terlupakan. Walaupun pertamanya saya tidak suka disekolah SMA saya tapi setelah menjalaninya semuanya bener-bener tidak sesuai dengan yang saya bayangkan.walaupun sekarang sudah lulus dan sudah berpisah dengan temen-temen tapi berhubungan tetep jalan kok, tidak akan pernah kata putus buat temen-temen .Tapi jangan salah masa-masa di TK, SD, SMP juga gak kalah menyenangkan dengan SMA .
Setelah masa SMA berakhir saatnya saya menjalani kehidupan di perkuliahan.Saya kuliah di Universitas Gunadarma saya kuliah disitu pertama emang karena tidak dapat universitas negri dan saran dari orang tua walaupun saya masuk kuliah disitu saran orang tua tapi saya tetep menjalaninya semaksimal mungkin kok. Saya memilih jurusan Sistem Informasi, dan memlihnya sesuai apa yang saya mau. Tadinya orang tua saya menyuruh saya dijurusan akutansi komputer tapi saya menolaknya dikarenakan jurusan itu kan yang harus memilih anaknya bukan orang tuanya. yah walupun sempet berdebat sedikit masalah jurusan tapi orang tua akhirnya setuju dengan jurusan yang saya pilih.
Setelah menjalani perkuliahan selama berbulan bulan saya sempet berfikir apa saya salah jurusan yah ? kenapa berfikiran seperti itu dikarenakan ada quiz tentang PTSI dan disitu saya tidak mengerti tentang soal-soalnya disitu saya langsung putus asa sama jurusan yang saya pilih baru semester 1 ajah udah kaya gini apalagi selanjutnya. tapi fikiran dan putus asa saya buang jauh-jauh, saya sudah mengambil jurusan yang saya pilih dan inginkan maka saya harus berjuang semaksimal mungkin. 
Saya tidak ingin mengecewakan orang tua saya dan saya akan berusaha dengan baik untuk menjadi orang yang sukses dan membahagiakan ke-2 orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar